Selasa, 03 Juni 2014

Topeng Reog Ponorogo dalam National Gift Auction Miss Universe 2013










Sebelum menuju malam grand final, wakil dari Indonesia, Whulandary dan para kontestan lainnya mengikuti karantina yang dimulai 20 oktober 2013 lalu. Berbagai kegiatan diikuti oleh para kontestan yang berasal dari seluruh dunia, termasuk salah satu kegiatan rutin tiap tahun, malam pelelangan cinderamata.

Setiap kontestan diwajibkan untuk membawa cinderamata atau barang yang menjadi ciri khas negara asal masing-masing. Barang tersebut kemudian dilelang dalam acara National Gift Auction yang diselenggarakan di Crocus City Mall, Rusia.









Pada tahun lalu Puteri Indonesia 2011, Maria Selena membawa cinderamata miniatur garuda yang senada dengan National Costume yang berhasil meraih best 10 National Costume Miss Universe 2012, kali ini Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menyiapkan Topeng Reog Ponorogo dalam acara National Gift Auction tahun ini, seperti inilah cara yang dilakukan YPI untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke dunia.



Saatnya mendukung Indonesia melalui Whulandary, Puteri Indonesia 2013  untuk melaju mulus di 16 besar Miss Universe 2013 melalui Voting Online. Vote sebanyak-banyaknya melalui e-mail dan beri rating tertinggi untuk wakil kita tercinta. Keep vote guys! Semoga tahun ini nama Indonesia kembali disebut di ajang internasional, setelah kemarin sudah menorehkan 3rd Runner Up Miss Supranational 2013 di Belarus,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar